♚ Perfectly Imperfect

Bonjour!
Hey ! Good days to you!

Welcome to my Blog.i`m Lika Ikfihalali, call me Lika or Chikka.. thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox.. do you want to know about my 2nd site?? please, Here
hate me?? CLICK THIS !



Tagboard
Footprints here!



My Banner
Put Mine, OK? ^.^



Followers
Follow Me !



Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Lika Ikfihalali

Secret Admirer

Secret Admirer alias Pengagum Rahasia..
Mungkin diantara kalian pernah merasakan bagaimana menjadi pengagum rahasia, itu terjadi ketika kita sedang menyukai seseorang. :)

ada yg mengatakan "hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang, tetapi dia tak pernah tau" yaa.. benar benar sakiit.. apalagi jika orang tsb sudah ada yang memiliki.. :(

hmm.. readers, sebaiknya kita jujur tentang perasaan kita terhadap orang yg kita cintai di dunia ini, meskipun sangat berat untuk mengungkapkannya, dan kita juga harus tau tentang situasi dan kondisi bagaimana cara kita mengungkapkannya #my teacher said.. mungkin jika kita tidak membiarkan orang tsb tau, rasanya sakit lho :'(

mencintai seseorang itu wajar pada masa remaja, tapi mencintai seseorang juga harus mengetahui batasan2nya :) lika juga pernah menyukai seseorang, tapi orang yg lika suka mungkin tidak menyukai lika :'( yaaa.. lika terima, gapapa (apa kalian juga sama kayak lika ?? )

readers, tau ga? ketika kita melihatnya, tersenyum padanya, memperhatikannya, dan membantunya, rasanya itu seneeenngg banget. tapi terkadang hati kita pun sakiit.. sakiiiiiit, karena kita tak bisa memiliki orang yang kita sayang :'(

solusinya, dengan menagis kah ?? enggak.. jangan nangis ! berusahalah tuk meyakinkannya bahwa kita benar2 menyayanginya. jangan putus asa :) tidak ada yang tak mungkin jika kita mau berusaha.. :)

sudah dulu ya.. :)

Label: