♚ Perfectly Imperfect

Bonjour!
Hey ! Good days to you!

Welcome to my Blog.i`m Lika Ikfihalali, call me Lika or Chikka.. thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox.. do you want to know about my 2nd site?? please, Here
hate me?? CLICK THIS !



Tagboard
Footprints here!



My Banner
Put Mine, OK? ^.^



Followers
Follow Me !



Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Lika Ikfihalali

Aku, Saldo dan Pulsa
Jualan pulsa memang asyik ! buktinya aku.. :D
tapi, banyak hal-hal yang tak terduga tiba-tiba datang. sedikit bercerita yaa..

**kisah ter-payahku dalam berjualan pulsa**

hari itu, aku mau ngisiin pulsa orang. naahh, aku pikir ga ada apa-apa, tapi kok aneh.. waktu mau ngirim sms ke center-nya, sms yang aku kirim, selalu gagal.. aku pikir itu gara2 operator, akhirnya aku cek sisa pulsa ku, ternyataaaa.. tinggal Rp.174 lagi... mana bisa ngisi pulsa punya orang, sendirinya aja kagak punya pulsa.. :(

yaa.. pada akhirnya terpaksa deh, ngisi dulu pulsa ke counter terdekat.. :(
padahal saldo-ku masih banyak.. sangat disayangkan :(

kata mama "kok tukang pulsa beli pulsa ? biasanya kan ngisi sendiri" ya udah aku jawab sambil ngeles "yaa maa, tukang pulsa juga manusia, pasti lah sering lupa.. ini akibat kecolongan ma, hehe.. dikira pulsaku masih numpuk, ternyata sangat tipis. hehe"

oke oke.. pengalaman ini ga boleh terjadi lagi, kan rugi.. biasanya gratis kalo beli pulsa sendiri, soalnya yang ngisi juga sama aku sendiri.. haha :D



**Ini kisah ter-payahku yang kedua..**

disaat pulsa masih banyak, giliran saldo yang minim : /
terpaksaaaa.. kagak jadi ngisiin pulsa orang..
yaahh.. melayang tuh uang jadinya.. oke.. udah direlain tuh ga ada yang beli seharian.. keuntungan berkurang jadinya.

esok harinyaa.. aku pergi belanja saldo, kali ini banyaknya saldo yang biasa dibeli, aku naikkin, soalnya biar kepake lama. ehh.. kurang beruntung juga kali ini, saldo udah numpuk, tapi pelanggan alias pembeli pada kemana??
mereka taunya saldo pulsa ku masih kosong.

okee.. try again.. promosi lagi via sms ke temen2 sekelas.. meskipun pake sms gratis tapi, cape juga musti nyebarin sms :(

udah gitu, para pelangganku akhirnya kembali lagi padaku.. HaHaHa :D
meskipun musti susah payah lagi kayak waktu pertama jualan pulsa.. huufft..
hmm.. setidaknya aku bisa dapet sesuatu yang berharga dari pengalaman ini.. :)
jangan sampai menyerah, dan jangan menganggap berjualan pulsa itu sangat sulit, :D
keep spirit !! :)

@@@

Quotes : "So, teman2 kalo lagi jualan pulsa, jangan lupa untuk memperhatikan banyaknya saldo dan jumlah pulsa kamu saat itu.. :)"

Label: