♚ Perfectly Imperfect

Bonjour!
Hey ! Good days to you!

Welcome to my Blog.i`m Lika Ikfihalali, call me Lika or Chikka.. thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox.. do you want to know about my 2nd site?? please, Here
hate me?? CLICK THIS !



Tagboard
Footprints here!



My Banner
Put Mine, OK? ^.^



Followers
Follow Me !



Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Lika Ikfihalali

Berani Pegel Buat Dapet Smart Phone Android
halooooo.. pagi pagi dah onlen aja nih di warnet (agak kepaksa sih) soalnya kalo pake modem dirumah suka lelet.. yauda deh.. pergi ke warnet, pertamanya sih mau ngasih berkas2 ke sekolah buat masuk ke SMA.. kebetulan deket sekolah ada warnet, aku pergi gara2 saking ngebetnya pingin hp android.. ada jejaring sosial yg ngadain kompetesi, tema nya "Paseban Friendship Contest 2" yg pertama udh usai, udh ada pemenangnya, aku ikut contest yang ke2. contest nya musti tambah temen sebanyak2nya.. sampe maksimal deh.. sampe ribuan bahkan puluhribuan jg boleh.. hehe

yuk pegel2an jari dulu :D pengorbanan nih ceritanya, kalo ga pegel mana bisa dapet hp baru ;D biarpun pegel aku rela kok, ikhlas malahan :P semangat ! chayoo ! fighting ! hwaiting !! buat aku :D

dari pagi ini aku mulai menggerakkan tenganku untuk add teman, yannngggg banyaaaakk :D capek2 yg penting menghasilkan yeah !!! :p   kalo mau bantuin aku, join yuk di pasebandotcom.. ikuti kontesnya.. ada di sidebar kanan atas. kontesnya dimulai tanggal 4 juni sampe 31 juli.. jangan sampe kamu ga ikutan yah.. eh tunggu.. para member paseban itu adalah para pengguna kartu perdana indosat.. disana juga memuat banyak informasi tentang UN dan SNMPTN, buat kalian yang mau Kuliah :)

kalo bkn warga negara indonesia sih, kamu ga bisa daftar/join di paseban... :) ayo.. jgn sampe ketinggalan yaa...


yauda lah segitu aja ceritanya.. babai :*
komen komen komen :)

Label: