♚ Perfectly Imperfect

Bonjour!
Hey ! Good days to you!

Welcome to my Blog.i`m Lika Ikfihalali, call me Lika or Chikka.. thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox.. do you want to know about my 2nd site?? please, Here
hate me?? CLICK THIS !



Tagboard
Footprints here!



My Banner
Put Mine, OK? ^.^



Followers
Follow Me !



Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Lika Ikfihalali

Pingin Join Femind Bloggers Grup
kyaaaaaaaaaaa~ ampe kapaaan ya aku nyari cara buat bisa jd member resmi nya Femind Bloggers?? buka link di facebook, susah.. :/ sampe galau nih *gue.. pingin kece juga dong kayak kak Lettha dkk..  pingin punya banyak followers sih yg paling tujuan utama nya.. juga bisa kenal sama blogger indonesia yg lain.. :) selain itu.. jadi kece juga :D dan gampang di indeks sama google.. yaaah.. sekarang masih terbelakang :/

dulu bikin blog, akunya sok tau.. iseng2 gitu.. udh lama di obrak abrik, nemu blogger malaysia.. belajar disana semuanya.. eh ga lama jg.. nemu lg blog orng malaysia, dan banyaaaaak lg.. dulu pernah liat blog kak Lettha, yg pake skins.. pertama nya aneh.. kok ga loading dulu sih?? eh baru bulan2 kemarin baru tau namanya..

ternyata blogskins ya namanya?? #katrok banget guee -_____-"

banyak belajar jg dari kak lettha.. :D #makasih ya kak :)


eh iya.. udh pada tau arti singkatan dari femind bloggers ?? artinya..
FEMALE INDONESIA BLOGGERS
grup yg khusus buat para bloggers cewek Indonesia.. syaratnya

- Umur dibawah 19 th (aku msh 14 th loohh)
- WNI
- Wanita :)

wanna join?? tunggu aku aja kalo udh join :D nanti aku usulkan sama admin nya :) oke??? nanti dikasih link nya deeehh...
kalo mau join komentar yaa.. :)

Label: