♚ Perfectly Imperfect

Bonjour!
Hey ! Good days to you!

Welcome to my Blog.i`m Lika Ikfihalali, call me Lika or Chikka.. thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox.. do you want to know about my 2nd site?? please, Here
hate me?? CLICK THIS !



Tagboard
Footprints here!



My Banner
Put Mine, OK? ^.^



Followers
Follow Me !



Credits

Basecode: Nadya.
Full edit: SitiSyuhadah
Re-Edit by: Lika Ikfihalali

Sekolah Baru.. dan Hari Pertama Berpuasa :)
lama ga blogging nih.. *bangkit tibatiba :O
readers, gimana kabarnya ? kalo aku baik2 aja tuh. lama ya tak berjumpa :/ aku kangen disini :D di blog aku :p


oh iya, tanggal 12 juli 2012.. pembukaan MOPD tahun 2012/2013 di SMAN 6 Garut dibuka >< aku ada disana loh, alias.. aku diterima di SMA 6 *jingkrak jingkrak* aku masuk kelas X-C, ada 2 temen SD + 2 temen yang dulu juga ikut testing di SMAN blablabla Garut.. tapi kita sama2 ga keterima di SMA itu tuh ! :( Jadi, SMA 6 jadi papan lompatannya.. tapi.. aku emang minat banget ke SMA 6 kalo ga di SMA ntu :D, jadi ga asing deh sama mukanya :D terus ada sepupu guruku di SMP, pula :D yaaaaa~ aku ga kesepian disana.. :D tapi aku takut ga betah :/ orang2nya pada............... gimana ya.. #SKIP#


tanggal 18 Juli 2012.. Hari pertama pake baju putih-abu :D yeee~
tapiiiii.... besoknya langsung libur *kepayahan* -__________- padahal masih betah + lagi nyari kecengan *gillaa #plakk ! yaudah gajadi, ga niat kok XD
jam pertama, pelajaran ekonomi.. gurunya asik, ramah.. tapi punya banyak aturan *ketiban buku* berhubung besok udah mau libur bulan ramadhan *asyik* jadinya banyak tugas -______-" soal2 dlm satu bab penuh di lks, musti diisi penuh juga, dan dikumpulin tepat waktu #caileh :/

oh iya, utk sementara, aku jadi W. Ketua Murid dikelas.. gara2 Lead Muridnya #oeh? lg absen hari itu #lah? jadi aku deh yg sibuk sana sini..

tapi, seru kok.. seruuu.. beneran deh :)
meskipun kelasnya menakutkan, asyik, n rame.. aku gaboleh kalah niih, sama temen2 yg dulunya berprestasi di SMP masing2 *lah, gue juga kok* #pletakk yaa.. yaa.. belajar yang diutamakan sekarang, gaada kebanyakan bercanda, dan gaboleh sampe over dosis ketawa ketiwi disekolah. sekarang musti rajin !! *bukan rajin maen sana sini yaa* tapi rajin belajar.. hmm.. but, maen juga gaboleh dihilangkan dari kebiasaanku :D kan nantinya jadi bosen atau bt :/ hahahaha XD

oh iya, lupaa ! sekarang hari pertama puasa looh :) tapi kok udah laper ya? ._."
#SKIP# >> because what ? *ala om Ahmad Dhani*
soalnya tadi sahur cuman sama nasi putih doang #setdaahhh *emaap boong* :D eeeehhh.. lagi puasa gaboleh bohong yaaaa ! banyak2in amal ibadah :) sedekah, bertadarus dll :) mudah2an lika bisa menuhin jadwal puasa tahun ini.. amin.. mulai dari puasa, shalat, sahur, tarawih, beli baju baru *eh (?), dan lain lain :D eh, ga lupa juga, ngerjain tugas dari sekolah :) yg ntu jangan sampe lupa yaa.. tapi kok.............. tugasnya pada susah ya??? *tugasnya yg susah, apa emang gabisa ngerjainnya?* *digampar*
ebuseeeet... dulu di SMP ga kaya gini soalnya :D XD kalo dulu, dikasih soal tuh dikit2.. 2-5 soal laaah *wae?* pada gampang lagi :D eeeeh.. tapi sebenernya yg ini lebih bagus lagi.. soalnya, bisa bantu kita buat disiplin dan teliti dalam megerjakan soal, #eaaaaa?

sudah ya, bergeje ria bareng likanya :D udah abis waktu ! soalnya limited nih *emaap boong*
hmm.. aku akhiri sekarang ajaaaaa yaaaa ? *ngomongnya lama* mau ngerjain lagi tugas yg berhadiah hp android dulu :D *ada gitu?* ada dooong XD

sudeh yaa.. sudeh dulu :) paipai~ ppyong !! ^^

Label: